Tetap Tenang Jangan Buat Kegaduhan Didalam Blog ini, Blog ini Untuk Berbagi Ilmu Dari Kegiatan Sehari-Hari Saya

Thursday, January 17, 2013

Puisi 2013

Puisi Kenangan Masa Lalu

walau kau jauh disana
walau kita kini terpisah
oleh jarak dan waktu
tapi kau selalu ada dihati ini
Dulu hampir setiap malam
kita pergi berjalan
kita berjalan di tengah gelapnya malam
dengan tuntunan cahaya bintang
kaki melangkah menyusuri jalan
Saat kita lelah berjalan
kita duduk disebuah kayu
yang mulai membusuk
kita menatap kelangit
memejamkan mata dan menaruh harapan
Saat aku melihatmu
aku tersenyum
namun dalam hati
aku berkata apakah suatu saat
aku masi bisa tersenyum
apa mungkin ini hanya akan
menjandi kenangan masa lalu
jika kita dewasa nanti
aku takut jika hal itu terjadi
aku takut kau melupakanku
dalam hal nyata aku berkata
biarlah TUHAN yang menjawab semuanya



Puisi Tak bisa memiliki MU

Pangeran hatiku…………
Jika q bisa memilikimu..
Ingginn rasanya q berlabuh di hatimu
Andai saja hatimu belum terisi
Inggin rasa nya q mengisinya dgn hatiku
Tetapi……..
Apa mungkin …?
Sedangkan q tak pantas menyentuh hatimu dan cintamu
Dan apakah mungkin kau dapat ku miliki
Sedangkan kau berada jauh dariku
q dan kamu berbeda
langit dan bumi
Pangeran hatiku…
Mungkin yang aku bisa hanya menatapmu di balik awan yang hitam
Meyaksikan keindahan dirimu
Walau hanya dengan kedipan mata
Tapi q tetap bahagia
Karna cintaku padamu tulus
Walau kau tak pernah menghiraukannya ......

No comments:

Post a Comment